Selasa, 06 April 2010

pirates of the carribean (bener gak tulisanx?)

sbnrx nih film udh lama yak? sktr tahun 2003.. tp saya baru nonton thn 2010. Berterimakasih pada stasiun TV swasta yg pas mlm2 nyuguhin film YANG LAYAK TONTON kea fil ini nih... Pirates Of The Carribean: The Curse Of The Black Pearl !

saya jatuh cinta pd pandangan ke empat sama .....KOMODOR NORRINGTON!

wadow! >.< mohon maaph saya emang selalu telat info tentang movie.
gyahaha nih orang kok cakep bgt yak? coba kau perhatikan wajahx bae2! ^^
Komodor Norrington yang diperankan oleh Jack Dev...(entahla jack dev siapa... lupa!)ini merupakan tokoh setengah antagonis setengah prontagonis di pelem ini. Tapi keax dy kebykn bersifat antagonis deh. Aku ndiri suka heran, kenapa aku lebih tertarik ma tokoh antagonis klo di pelem2. Eng...mungkin kbykn tokoh2 itu selalu berkeperibadian cool yak? atau aku juga sifat antagonis??? waaaa tidaaakkkkss!


saya juga suka bgt(bukan jatuh cinta ini!) sama KAPTEN JACK SPARROW!
ini org kocak abis. Jhonny Deep is my fav actor loh! dy emg profesional...semua peran bisa dy lakukan dgn baik.

sama ini...


tapi aku kecewa sama norrington pas di film yg ke 2 itu yg judulna dead man chest...
ugh! dy jd arogan bgt! dy berebut jantung Davy Jones hanya untuk mengembalikan kehormatanx sebagai komodor. dan lebih parahx lageee....penampilan dy gak jauh beda dengan para pirates! oh my god! tw kan para pirates itu kalo berpakaian lusuh bgt! argh!!

mereka berduel...kapten jack, will dan norri <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar