Jumat, 06 Agustus 2010

demam MWBC (malaysia world band competition) 2010 !!

kamis 22 juli 2010

pagi buta dah bangun dan cabut ke SMP PD 2 selepas pamit ke keluarga, tetangga dan ortu. sekitar 2 jam lebih kita menumpuk disitu. pukul 9 lebih, barulah rombongan MBBS pergi ke bandara.

sekitar jam 5 sore WIB, pesawat mandala tujuan singapore lepas landas. Samapi jumpa indonesia... kami akan mengharumkan namamu di negeri serumpun sana ;)

terus jam 7 malam waktu singapur, kami dah tiba di ruang arrival changi. Wuaaahhh sugoi!! its damn cool! bener2 bersih, tertib dan itu bandara macam mal saja! hhaha
akhirnya, bernarsislah tu ank MBBS...ckckkc biasa katro (akupun juga begitu :p)

ih waw! keluar dari bandara, kami kira masih sore. nah loh ini pdhl sudah jam 7 lebih! waw disini mataharinya lebih lama dari di indonesia yo! ckckkck

perjalanan ke shah alam (deketnya KL) makan waktu 8 jam! haduuh!

di tengah perjalanan, berhentilah di tempat peristirahatan yg terdapat kafe, toilet, konter, swalayan kecil.

"Ya, budak2 ni kite turun sekejap nak makan di bawah ha-. oke ha-." kata tour guide yg logatnya melayu-cina.

sebelum turun, kita diberi bungkusan plastik berisi kotak makan.
kami duduk di pelataran kafe yg kebanyakan sudah tutup, mgkn karena ini sudah pukul 9 malam. di pelataranx byk bangku dan meja layaknya di taman.
kami bukalah tu bungkusan plastik. isix sekotak bekal berisi nasi goreng malay dan ayam panggang gueeedee+saus khususnya.

aih karena lapar, gentak saja lah. lumayan enak. sambil makan, aku baca di plastiknya: "AYAMAS-DI PANGGANG SEGAR TIAP HARI"
....hmmm
--------------------->----------
sampailah kita di dalam kampus Universitas Kebangsaan Malaysia. Bus berhenti di depan komplek gedung asrama berwarna krem dan merah marun. Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Huaahh bener2 capek bgt!

Aku dapat kamar 2118 sama afiata (flugel) dan ully (mellophone). Jadi juru kunci deh akunya soalnya paling tua.
Uh...uh... nyeret koper+ransel+coverjas,,, naik turun tangga...akhirnya kita menemukan gedung asrama putri. Wuaahh 500 meter dari hall dan ruang makan! gila capeknya aih!

Kejutan besar terjadi saat kita para cewek MBBS sampe di lantai 2 tempat cewek MBBS tinggal. OH MAN!!! INI BENAR2 MIRIP PENJARA!
Lorongnya panjang tetapi sempit. Kamar mandi terpisah n berada di tengah lorong. Kamar tidur cuma beukuran 3x4 m dan gak ada AC!!! ada kecoa dan sampah. INIKAH YG DINAMAKAN : "malaysia truly asia"???
wawa pembohong! ini negara kotor amat!
sudahlah terima saja, setidaknya utk 4 hari ke depan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar