Kamis, 19 Mei 2011

7 hours to homestay

7 jam lagi sesuatu yg dinantikan slma 1,5 tahun tercapaiii: TO (TRIP OBSERVATION)/ HOMESTAY tepatnya di pedesaan samboja sana. program ini cm sma patra yg punya loohh..
jd ini smacam 'jika aku menjadi' nya versi smaadha gitu.
agak kesel sama guru dampingku (maaf, tak sebut merek), tetep maksa nyuruh kita patungan beli sarden, bersa, telor, sembako pdhl sudah dibilangin sm bu sunti klo itu gk perlu krn bingkisan sudah dari sekolah dan makan di tanggung sm host-fam atau ortu asuh. tp tetep aja kita patungan 50rb/org.
heeii gk smw ank PD itu kaya2!!! aku gak kaya heeeyy :(

oke lupakan. 
mengenai barang2. ngeliat TL dan euphoria tmen2, kyknya aku paling nyatai. cm bawa 1 ransel itupun beratnya gk smpe 1/4 kg. RINGGGGGGGGAAAAAAAAAAANNNNNN BANGEEET
sampe aku ragu aku ini beneran sudah lengkap kah?

oke, crita lnjut minggu dpn, gonna log out to take a rest for the long trip!yeayyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar