Jumat, 08 Juli 2011

saya dan motor

fyi, 2 minggu menjelang masuk sekolah ane belajar motor. akhrnya gaann stlh vakum dari dunia permotor-an selama 4 tahun (gr2 kecelakaan terbesar yg prnh ane alami, trauma gitu), ane bisa ngendarain motor sedikit demi sedikit.

ane di tantang emak ane: "klo bisa, ntar emak belikan motor baru fufufu"

aku: "OKE!"


muka ane pas pertama belajar:


di hari2 sudah lancar (sombooong):

tp ya itu, kecepatan maks ane cm smpe 25 km/jam, bs dong gmn bayangin betapa bosannya di atas motor. ini kok gak nyampe-nyampee (??)



yang paling nge-heranin kok ya semua warga 1 kampung pada tau ane balajr motor. wkt jalan kaki menuju rmh, tmn emak ane nyapa: "eh ika, lg bljr motor ya??"
gak lama sohibnya nenek ane: "ndook, blajar motor ta? oo yo wes lah smoga cpt bisa, aku doain bla bla bla"
dan msh byk lagi. entah knp nada mrk sama semua ---> heran-terkejut-gembira-lega -____-
gak papa lah numpang eksis bentar. oooohohoho

itu ceritaku, apa ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar