Sabtu, 24 September 2011

dilema

fyi saya lagi dengerin lagu g-b indonesia yg ceribele ceribele itu..
sama kyk feeling saya.
lagi2 lagi2 galau dan dilema.
senior class year selalu di landa dilema.

1) kmrn ortu+saya mengadakan rapat parlemen setengah jam membahas where will i go from here? what the suitable faculty to enroll the job in the future?
saya pilih public health atau gak agricultural faculty di jogja. they both said yes. tapi...INTERUPSI! ayah saya ingin saya mempertimbangkan saya sekolah di malaysia. fyi, malaysia has a better education and muslim country. biaya disana juga gk jauh2 dari biaya sekolah di indo. lagipula surrounding muslim people disana juga lebih baik bgt daripada indo. (terjaga kealiman nya)
dan yg bikin ngiler, as saya ikut sosialisasi kuliah malaysia kemarin, kelebihannya part-timer disana di gaji per-jam...per-jam. trus no skripsi!
kalo di indo pake skripsi yg harus kita tulis beribu2 halaman. tp disana di ganti dgn kerja nyata. lbh meng-applied ke jurusan yg kita minati. jujur, saya lebih suka berkativitas secara langsung daripada cuma nulis2 trus kejar2 doesen.
jadi saya ngobrol dgn tmn2 saya yg udah kuliah trus ngebandingin. tapi saya masih ragu buat meng-apply sekolah di luar... krn: 1. saya masih ank manja 2. bhs ing saya amburadul 3. i hate malaysian kfc (based on my true story)

tertarik dgn universiti of malaya dan international islamic university malaysia

2) got crush with my junior, problem? i dont care. i really dont know what his name, what class he is, and other. yesterday, friday, jarang ketemu dia. eh begitu ketemu di kantin, he was eating wif his gf (maybe) together ;'(
i dot care lah. gak usah dibawa serius toh bentar lagi aku bakal lulus dan say goodbye to balikpapan. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar