Rabu, 16 November 2011

kata pak dino

selalu saya jadikan wallpaper di lapotop & HP

“eh kita ikutan seleksi acara ini yuk! iseng-iseng.. kalo masuk syukur, kalo ngga’ yaaa gapapa juga.. yang penting kan udah nyoba..” “em..aku pikir-pikir dulu yaa..” “yah ayo dongg..kalo kamu ngga ikut..aku juga ngga ikut deh”

percakapan itu udah sering kita denger dan alami pastinya kan? "nggak ada lo nggak rame" gimanaaa gitu...

tp apa mau kita begini trus sampe kita dewasa nanti? apa kita masih bergantung pada teman/kolega *halaah? bagaimana klo keterusan manja sampe udah pas ending 3 SMA?

sesuatu opportunity yg mungkin bisa buat hidup masa depanmu berubah jadi lebih baik, mungkin bisa musnah kalau kita megang prinsip "gak ada lo gak rame" terus2an. emang sih, kalau kita take that opprotunity w/out ada yg nemenin kayaknya terasa asiiing bgt gitu. aku juga sedang krisis kepercayaan diri. sampai aku dengar sepotong kalimat dari pak dino patti djalal (hayooo siapa itu? siapa hayooo :p)

"when you know its better for your future, dont be afraid to walk alone. cause, soon you'll find some new friends"

kalimat sederhana ini tiba2 buat saya jadi berani. saya berani ambil keputusan tanpa harus di temani teman. saya berani ngambil universitas diponegoro sendirian walaupun gak ada tman yg mau disana. ngapain takut kalau nanti itu bisa membuat kehidupan saya lebih baik?

nah yang ingin saya tekankan ke sampean2 adalah jangan terlalu tergantung sama temen, pacar atau orang lain.. bukan berarti saya setuju menjadi individualis tapi kadang ya kita harus bergerak sendiri untuk menuju goals yang ingin kita capai.. dan jangan pernah takut ngga’ punya temen karena kita PASTI akan bertemu dengan teman-teman baru, partner baru, yang bisa jadi satu visi dengan kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar