Minggu, 01 September 2013

mari bersih2

ya ampun gilee udah 2 semester gak meneruskan kehidupan saya di blog ini. yaudah sih yg penting skrg aku mau ngepost. huft

oy saya udah masuk semester 3 (time flies so fast) liburan dengan dibayang2in IP yg turun 0.36 :(
semester 3...ini semester yang sudah mulai sibuk dari kemarin. semoga pas ngurus KRS ntar dpt dosen yg baik seperti malaikat

well, ini bulan september dan normalnya saya masih bisa enjoy dengan kegiatan liburan yg super sibuk (sibuk tidur, nonton, jalan, nyemil). saya masih ada jatah sebulan lagi utk berhela-hela dan bermesraan dengan kasur. tp kali ini saya memilih meloncat. itu maksudne saya jadi panitia ospek. singkatnya stlh interview di kantor LEM saya di rekrut menjadi pemandu kelompok ospek. coba lihat saya dapat kelompok berapa, hm...13^^ dan saya memotong liburan 2 bulan menjadi 1 bulan demi adik adik mahasiswa baru :* hidup ini indah bukan -,,-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar