Rabu, 23 Juni 2010

AFS selestion part III

am i dream?
aku sudah berdiri di penghujung tahap 3! thankx allah! >.<

materi tes kali ini dinamika kelompok dan diskusi.
aku dapat kelompok 4. stlh buat lingkaran kita buka amplop besar coklat n isix: mika plastik, karton biru, selotip, benang, spidol, stik, sedotan. itu smw harus kita buat menjadi prakarya dan gak boleh menggunakan barang selain yg diberi tadi. stlh 20 menit dgn tergesa-gesa, hehehehe, akhirnya jadilah prakarya kelompok 4. jembatan dari indonesia ke belanda. abis itu presentasiin deh...

hbs itu istirahat makan. yg lain pada makan ke warung2 deket fakultas, tapi aku sama temenku (fransisca) berdiam diri. hehe uang kita pas pasan. lupa minta sama ortu! *begonya aku*..
akhirnya sensei datang n memberikan kami sebungkus nasi padang deh! wahahahah makasih sensei! arigatou!!



hbs istirahat , diskusi kelompok. aku dapat yang kelompok pro..huhuhu pdhl aku pgn kontra T_T

hh...pulang jam 6 sore dan keluar samarinda n back to bppn. hujan deraaass bgt! takut aku!


ini nih, fakultas kedokteran UNMUL... t4 seleksi AFS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar