Jumat, 18 Februari 2011

eheheheh :D

les kimia.
sengaja dtg setengah jam lbih awal, soalnya mw "nyolong" masakan ank2 ekskul tata boga di dapur skul. di dapur baru ada tika sm 1 ank kls X-F. sepiii bgt. tika lg motong2 daun sop, si viska (ank X-F) lg gulung lumpia. eeehhh kecewa deh, hari ini menunya cm lumpia n puyunghai= aku tak suka.
wuuuuuuuaaaaaaassss... pdhl kmrn pas hari gue ultah sabtu minggu lalu, menunya cake gitu deh. ah begonya ak gk msk, cm krn tkut ceplokan telor tmen2 les kimia. -,-"



speak2 soal ceplok telor, aku td bantu2 looooohhh ya tp cm ceplokin 1 butir telor aja di mangkok. nyahahah ah yg penting judulnya: PARTISIPAS-DALAM-TATA BOGA daahh :p
tp saya gk ikt ni ekskul kok. kan cm ak bilang, mw nyolong masakan2 mrk ngueheheheh...
lht ceplokan telor tidak berdosa saya... satu telor yg AGAK rusak n berantakan tp artistik -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar