Jumat, 04 Februari 2011

korban PYD ;(


singkat cerita pas gue nntn OVJ, tipi gue udh dikuasai emak. Nnntnx udh pasti: PYD meeenn!
oke, bagi yg gk tw PYD tu apa, kepanjangan dari putri yg ditukar, maen stiap hari dari jam 7mlm smpe jam 12mlm. isshhh westing time bgt gak sih, 4 jam cm diisi buat ngeluarin airmata n ngelihat alur yg gk jelas itu. mana pula musiknya orkestra trailer yg gak nyambung sm adeganx pula! klo yg mw tw rinci lg, lht aja postinganx si john yg menggilai sinetron ini, klik sini.

sudahlah, klo remote tipi udh di tgn emak, itu bagaikan eropa yg dikuasai diktator hitler! begh! yaudahlah aku curi2 nonton aja.. penasaran apasih crtx... lama2 kok isshh gk nyambung gt?
yaudah aku sms john aja (gengsi klo tanya sm emak)

gue: john emg apasih hubunganx arini sm pak prabu? katanya ank, kok mesra kea org pacarn gt sih??
john: Amiraaaaa, namanya amiraaa mbaaaakkk! Amira ankx prabu wijaya, pan ktuker gono critanya...aini ituu istrix prabu tp dulu pcrx ichsan tp di rebut prabu. nah aini ilang ingatan, pas sadar ingetx sm ichsan. sereeem yaa -,-
gue: oh jd si amira itu ank kandung prabu, nah trus si cewk rmbt panjang tu sapanya pak prabu??
john: ho'oh, jd namax zahira dy ank kandungx ichsan -,-
gue: ah rumit bgt seh kehidupan PYD!
john: klo gak rumit kaga dpt duit mbak
-,-

krik.krik.krik.
betapa kami jd korban PYD =="

Tidak ada komentar:

Posting Komentar