Jumat, 29 Oktober 2010

Hipnotis: antara alpha dan iler :p


Hoy hoy!
td siang angkatanku (kls 11) di suruh ikut seminar hypnothearpy loohh!!!

pertama msk aula, agk excited nih soalx: GUE MAU DI HIPNOTIS!
http://www.emocutez.com

ni msh pengenalan teori hipnosis

jd hypnotherapy it semacam hipnotis gt deh...tp di seminar ini bukan hipnotis macam uya kuya atw yg di tepuk pundakx lgsg tertidur gt. hipnotis seminar ini semacam hypno yg ngasih sugesti sambil dgr musik. lama kelamaan qt di bw ke alam bawah sadar kita trs kita diberi sugesti2 postif (motivasi belajar).

di tahapan hypno ini ada 4 tahapan gt. mulaix dari betha--> alpha, tetha-->delta.
ak cm berhasil terhipnotis smpe alpha aja. heheheh gak sampe tetha.

nama penghipnotisx namax pak sugeng dari malang. dy muridx romi rafael. gaya kata2 sugestix jg mirip romi rafael loh.
'biarkan tubuh anda rileks. saya hitung 1-5. dan hirup napas lalu hembuskan. 1....masuki alam bawah sadar anda lebih dalam lagi....2... tiap langkah anda, anda yakin akan berhasil. masuki alam bwh anda lbih dalam lagi....lebih dalam lagi'
hehehhe

pertama di rilekskan dulu nih badan. trs tutup mata. dgr musik. dgr kan sugesti. blah blah blah... sampe akhrx ak bnr2 ngerasa gak da di t4 seminar td. ak kea dah berasa di sebuah pegunungan yg ada sungai sambil duduk di sofa empuk ngelihat pemandangan (Sesuai sugestiii)...

ak ngerasa badanku lemes, ototku lemes. kepalaku keax wkt itu tertunduk bgt sampe hampir nyentuh paha saking rileksx. gak lama neh ya...fokusku ke ganggu. jdx buyar deh! eehhh pas itu ak baru sadar kepalaku dah nyium lutut!!! wkwkkwk...gila sakit amat leher gue!!! sumpaah!!!

akhrx gue mah gak fokus lagi (alpha). tp gue tetep dgr lagu smbil tutup mata. sapa tw kembali ke alam bawah sadar lg kan~
ughhh lama bgt dah! kra 10 menit gue nutup mata tanpa msk ke alm bwh sadar. pegeeelll leher. gak lama gue hampir ketiduran. susah payah nih gue nahan iler keluar. http://www.emocutez.com eh ni beneran loohh!! gue hampir nge-cess...wkwkkwkw

kita di sugesti sampe stgh jam-an kira2.
pas disurh buka mata pelan2, ak ngelihat byk ank yg sampe telentang.
ada yg gak bgn2. smpe2 pak sugengx ngomong 'ini utk org yg saya sentuh. bgn dari alam bawah sadar anda perlahan lahan...blah blha'
akhrx bgun dah tuh ank. wkwkkw
gak tw lah dy beneran sampe di tahap theta (fokus bgt) atau malah kejeblosan mpe delta (ketiduran~ kebo~ wkwkwk).
http://www.emocutez.com

di ending2 sminar, di tampilin foto2 qt yg trhipnotis. wkwkkwk...lucu2!!

gak bs dibedakan, mana yg ktiduran n mana yg tr-hipno


si muka ijal asmawan, sodara pakistan-ku yg seperjuangan di afs~ wkwkwk


nyenyak nya~ zzZZZtt







arrhggghh tp badanku lemesss bgt! mana hbis ni ada rapat menpro pula. ak jadi ketua publikasi pla. ckckck i can do it!

ak kurang puas sm seminar ni. ak pgn lagi naaahhh~

http://www.emocutez.com

xoxo,
ika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar