Sabtu, 09 Oktober 2010

my private chemistry class

Aaaahhh gua gak tw bener gak judul di ats bhs ingx 'kelas les kimia-ku?'
bener ga?
bener gaaa?

ah i dont care lah. org nmx jg gw ga pinter ing-ing-an kok. gw org jawa padang aja blm tntu fluent bhs itu. HAAAHHAHAHAH :D

gni aja..lgsg aja...
kmrn habis sekolah formal kea biasa jam 3, ak sama 2 bubuhanku (kalih n pipit) lgsg cabut ke kls kimia. mw les kimia neeh sama pak atiyoso (bener gak sih nmx??)

*DAMN! THANKS GOD! OUR ALL SCIENCE TEACHERS WERE THE BEST DAMN TEACHER EVER! Physyc, math, chemistry and biology ARE SUPER BEST BEST DAMN NICE TEACHER !
sueeerrr!! guru2 IPA kami smuax sabar, suka crita pengalaman yg bikin qt inget materi, & gak kaku...aiiihh tambah betah aku di ipa. sial! ahahhahaha*



di les kimia yg sampe jam stgh 6 ini, cm ada bucin (bubuhan cina) dan kami ber3.
hmhm...bener2 80% tmn2 bermata sipit. heheheh ...
ak yg terobsesi utk sekolah di jepang/korea lgsg berimajinasi liar dan mengemukakan pndpt ku ke tmn sebangkuku si pipit.
"pit, i feel in japanese school class...hummm"
PLAK.... *suara tamparan tangan*
"ahahahah get the real, ika!!!"


hm.....tak da salahnya berimajinasi liar kan. ahahahahha...

kelar jam setengah 6. buseeet dah...sekolah bnr sepi. hanya langkah kaki kami, kerikil yg terbuang, dan suara hembusan angin.
tp bgtu sampe dkt grbg skolah, BWAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH

ramenya gak ketulungaaaaannn!!!

PERSIBA dan maen lawan SRIWIJAYA di lapangan persiba samping sekolah. Gila mamen...mpe duduk di tembok 'palestina'!!!

*tembok tinggi&besar stadion yg lgsg berhadapan sekolah n lapangan kami, ak sebut aja tembok palestina. soalx mirip bgt siihh sm tembok di palestin*

omaigod. jd gmn pulangx nih!!! atuuutt ama preman!

akhrx ak telp bokapku.

tutttttt...tuuuuuuuuuuuuuttt...

KREK

bokap: (suara bising n snare drum *lg ntn MB mana nih?) HALOOO?!!

aku: pa, jemputin ika

bokap: APA?

aku: JEMPUTIIIIIIIINNNN! *iler dah muncrat ke hp

bokap: ADDUUUUHH PAPA LAGI NONTON PERSIBA EEH. PULANG SENDIRI AJA LAAAHH!!!

aku: haaaaaaa??? issshhh byk preman...takut...

bokap: GAK PAPA SUDAH LAAAHHH!!!

aku: ishh...aduuuhh gimana nih....

bokap: HUYEEEEEEEEEEEE (*bersorak gmbira)

aku: AH UDAHLAH BIAR AJA! NTAR KALO IKA DI TANGKAP PREMAN BIAR AJA!

bokap: ya udah...

KREK

tiiint tint tin

sambungan terputus.

the end.



ps: finally, ika dpt pulang dgn selamat nyampe rumah tanpa kekurangan apa2. tp harus was was tiap ada kerumunan org yg ika lewati di sepanjang jalan panorama, warukin dan persiba.... -,-



xoxo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar