Rabu, 13 Oktober 2010

Weird physic exam *--*


Today is physyc!
jujur pas malam sebelumx ak gak ada belajar!
cm 1-3 soal yg aku pelajari.
hanya dgn berbekal nekad + pelajaran dari les (kemarin gua nyampe rumah
jam stgh 7 mlm. apa gak di blah blaahh blahh-in sama ortu!) aku berjalan
menuju kelas...

mamen! soalx cm 20 optional dan essay 5 soal.dan pula 45% dari 25 soal adalah teori yg kelihatanx gampang tp menjebak.
ada bberapa soal yg ak dkk pelajari pas les...waaahhh untunglah.
http://www.emocutez.com
ak sempat ketawa sendiri di tengah keheningan ujian fisika. "hhhhkhkhkkhkh"
kenapa ak ketawa? gara2 ngebaca soal optional yg...hmmm apayah.. hmm
gokil, lucu,aneh n gak masuk akal walau dlm fisika masuk akal.
ini, gue sempet foto diem2 lgi..



"seorang anak di bumi beratnya 360 N. jika anak tsb DI AJAK JALAN-JALAN
KE PLANET X yg jari2nya 1/2 x jari2 bumi, maka berat anak di planet x
menjadi...."


wkwkwkwkkw...sumpah. pertama aku baca luccuuuu bgt. yaaaah mgkn
kalian gak ngertos dimana letak kelucuanx. dan pla walau ak jelaskan juga,
mgkn kalian jg gak ngertos2 juga.

dan ini gambar ilustrasix...gue bingung rumusnya apa. -,-



jd aneh aja gitu..kok "diajak jalan-jalan ke planet x?" aneh gak sih?!orang kaya bgt klo tuh anak di ajak jalan2 ke planet x. bahkan ke bulan,
cuma org2 tertentu aja yg bisa. yeaaahh walaupun jaman sekarang udah ada
biro travel wisata ke bulan siiihh. tp kan itu mesen tiketx skrg, berangkatnya
bbrp taon lagi. aku yakin guru yg menciptakan soal2 ni adalah seorang yang adicted bgt ma komik doraemon. tanya kenapaaaa~


http://www.emocutez.com

xoxo,
ika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar