Rabu, 08 Desember 2010

First exam semest




Waaaa we meet again with that suck thing: EXAM SEMEST!

terjadi kesialan di hari pertama.
bangun jam 6 dgn santainya.begitu selesai mandi mw ambil seragam di lemari, ternyata seragam batik gw gak ada. alias msh di CUCIAN!!! anyiiiingg.. kelabakan gue stgh mati sampe mw ceburin diri ke kloset!

dgn tekad pantang malu gue pke aja deh baju putih abu2. gak peduli saltum apa gak. gak peduli klo akhrx harus berakhr di meja piket. eeeh txt smpe di skul ada byk kok yg kea gue. bahkan gue ngancam tmn cowk skls gue yg sbnrx bw batik juga, "eh, udah lu jgn pke batik! sm2 gue aja!"

alhmadulillah ya allah. txt guru penjaga ujian baik. bahkan gak negur kita yg saltum sm sekli.

oya, hari ini ujian PKN. sumpah jagung-muda-berondong gue gak ngerti sama sekali! tmn2 gue jg mana ada yakan yg ngerti. akhrx slma istirahat, gue bawa2 kmna2 LKS PKN. Tp gak ada gue baca satupun! wkwkwk... dan gue cm baru bs hapal 3 soal.

ANYING! txt 3 soal berharga yg gue hapalin sm skli gak masuk! wtf tuh...

terjadi silent conversation antra ak dan tmn di PKN.
tmn: *bisik2* "ika!"
aku: *noleh* tmn: "nomor 8 nah?" aku: *geleng2 tanda tak (mampu) tw* tmn: "nomor 9 deh?" aku: *geleng2 lagi* tmn: "nomor 10 klo gitu?!" aku: *geleng2 lagi* tmn: *berlari keluar kelas dan manjat tiang bendera sambil menangis* <-- gk ding, lebay. heheh

yg pasti KEWARGANEGARAAN SUSAH!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar