Senin, 06 Desember 2010

Obsesi saya~

Saya org yg gmpg terobsesi jadi sesuatu yg baru.

Beberapa tahun lalu saya lht rombongan marching yg lg check in di airport. semenjak itu sy bertekad mw ikut marching. dan akhrx kesampaian. alhamdulillah ya allah ada sekolah patra dharma :)

2 tahun lalu saya suka nonton anime dan film jepang yg berkehidupan seputar gadis jorok yg ikut orkestra. saya jd pgn belajar biola. dan alhamdulillah bbrpa bulan kmdn saya bs msk skul musik jurusan biola. alhamdulillah :)

setahun yg lalu saya nonton pirates caribbean dan narnia, saya jd ingin belajar main pedang. dan itu blm kesampaian. astaghfirullah :(


gak lama saya nonton last airbender dan nonton pertunjukkan kendo. saya jd ingin belajar wushu dan kendo nih. dan itu gak ke sampaian. astaghfirullah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar