Kamis, 02 Desember 2010

Parkiran warna-warni sekolahku :))

Yesterday was rainy heavy rainy! ver very!!!
my super unique rich school's student has a car and they parked its in the yard which infront of gate of school.
http://www.emocutez.com
guru piket ngasih tw lewat interphone yg tia[2 kelas dipasang.
"pemberitahuaann kepada siswa SMA PATRA DHARMA yang memarkir mobil di halaman luar harap memarkirkan mobilnya ke lapangan atas!"
sudah berhari2 sering hujan, dan tugas guru piket kea tukang parkir yg nyuruh mindahin mobil ank2 muridnya. ckckckc....unik kan skulku.

stlh pelajaran metik yg kelasnya ada di lantai 2 gedung ipa belakang, aku cpt2 keluar gr2 kedinginanhttp://www.emocutez.com n bermaksud hati mw pindah ke kelas selanjutnya (sistem moving class amerika nih, meen!) yg ada di gedung sebrang. pas buka pintu kelas metik (yang terasnya menghadap ke lapangan atas) gue kaget buaaanyak mobil sejenis jazz dan apalah gue gtw mobil2 jenis kecil tp mahalan...

yg unik di sisi lain lapgn berjejer 5 mobil jazz warna mejikuhibiniu!
merah 2x, kuning, hijau dan putih.






huaaah pulang skul gue lgsg cabut ke kelas kimia yg ada di bawah kelas metik tadi buat les.
ebuset dah di tiap pintu ruangan di tempelin bahasa jepang=hiragana+katakana.
kea kelas kimia ini yg ada tulisan hiragana 'kagashi'.

unik kan?

pas gue duduk di salah satu bangku, eehh ada org yg nulis dgn alay dan gtw malunya di meja kea ini. ckckckck bego tuh org..announcement di tulis di meja saking sukanya sama jupe bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar