Sabtu, 27 November 2010

Hidupku, hidup angkot.


Kmrn pas pulang dari les kimia jam 12 dari skul, kea biasa gue nak encot (angkot). bah! panas x hari ini! untung ada encot nomor 3 yg stay di bawah pepohonan perumahan pertamina. eh dy lgsg nanya mw kmana. agak ragu sih soalx gue jarang bgt pke encot nomor 3. "kebun sayur pak" . si supir mikir dulu. "oke deh naik, dek. deket aja loh"

di encot itu cuma ak aja penumpangnya. gak lama trjd percakapan anatara kami be2 (cieee)

om supir: "dek, klo ngirim mms itu harus di aktifkan gprs nya ya?"
gue: (ngelihatin wajah pak supir dari spion dgn bingung) "iye pak"
om supir: (manggut2) "oohh gitu"

gue pandangin style si pak supir. ini supir super duper rapi! potongan rambut abri, kaos keren, wajah bersih dan kira2 msh 30 awal. gak cocok benjet jd supir yg notabene awut2an. hmmm gue menganalisa nih bapak baru2 aja jdi supir entah gr2 PHK, pecat atau stress gara2 kerja kantoran. (mslhx guru gue jg org kantoran n dy keluar dari kerjaanx gr2 bosan).
angkotnya bersih n sepertinya baru.
http://www.emocutez.com
om supir: "kira2 klo mw aktifkan gprs kirim ke mn ya dek ya?"
gue: (berpikir. gue jg lupa) "eehh gtw saya"
om supir: "ke 6616 yak?"
gue: (lha itu tw!) "oh iya 6616"
om supir: "oh iya.."


gue di tanya2in and the brey brey brey. hmmm gue curiga jgn2 gue msk dalam salah satu acara tv yg kea "KENA DEH" atau sejenis kuis yg di tanya2 ntar dpt hadiah uang.
sebagai generasi bangsa cerdas, gue berhak curiga dan gue periksa sudut2 encot sapa tw ada cctv sialan yg kea di kelas. jgn2 cctv nya nge zoom muka gue yg (sbnrx keren ini) awut2an gr2 rumus kimia tadi (?) .
nihil.

gue diem lagi. merhatikan hp yg sunyi.

om supir: "ngirim mms itu lama gak sih dek?"
gue: "gak sih pak"
om supir: "kira2 ada nyampe sejam-an gak?"
gue: "gak paling cm 10 menit-an"
om supir: "jarak jauh deketnya penerima mms berpengaruh gak?"
gue: (berpikir dan jawab dgn sok tw) "gak pak, cuma tergantung besar KB n memori mms itu. jarak jauh deket gak ngaruh"
om supir: "oh jadi begitu"

and the brey brey brey...
pas gue udah mau turun gue mantepkan hati jgn2 ntar om supir ngomong:
"dek, ini uang nya. karena sudah jawab pertanyaan sekian maka saya kasih uang 200rb. adek masuk dalam kuis 'UANG KAGET ANGKOT' ! disitu kamera, di sini kamera..."
ahahhahah uyeee!
ternyata...
http://www.emocutez.com
"makasih dek" (pas gue nyerahin uang 3rb perak)
lalu...wuuuzzzhhh. angkot melaju.
gue? krik.krik.krik.
ternyata gue gak masuk acara tv itu.
http://www.emocutez.com

xoxo,
ika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar