Minggu, 21 November 2010

Its Sunday, finally!

Kalo ada judul 'thanks god its friday' kali ini di postingan gue 'thanks god its sunday' byk yg setuju kaaannn...

hari minggu ini hari yg aku tunggu2 selama 1 tahon menunggu!!!
agak lebay kedengaranx ya, tp its true. Tebak hari ini gue ngapain? yap :

nonton HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOW di xxi!!!

gue ngerasa org paling beruntung di dunia (lebay ah, tp klo di 'bppn' gak seru) soalx byk sejuta tmn gue yg niatx mw bli tiket udh antri pagi2, eh malah tiketx dah penuh. buakakakakkaka :D
http://www.emocutez.com

BIG THANKS FOR DENILASARI a.k.a DELA http://www.emocutez.com
my best friend yg rela ninggalin bunkasai jepang dan kabur ke XXI dan nunggu berjam2 bahkan sblm pintu+mbak XXI nongol dy akhrx berhasil mendapatkan 5 tiket! Ouyeaahhh~~
youre wonder woman, del!

setengah jam sebelum mulai (12.30) qt msh sempet2nya ke gramed trus solat dzuhur (itu wajib!). baru keluar dari mushola, hujan deras sudah datang. gila men!! deras bbenjet!!!!
akhrx kita nekat terobos hujan.
jaket coklat yg sengaja aku bawa utk persiapan sbg selimut di xxi ntar, aku relakan di pake dela dan anjar bwt terobos dari BTC ke PaBas XXI sebagai payung. hikss...

aku bersyukur dgn style ku yg keren ini (*di sabet emak pake celurit*) .
cardigan, jeans tebal, sneakers putih tebal dan tas bahan parasut. huakakkakaka mrk berdua cuma pake sendal gladiator+kaos kaki, jadinya kebasahan deeh. klo aku kan sepatu kedap air.

demi film harpot (dan uang 25rb), kita tempuh badai dan angin menuju xxi! ouyeaah!http://www.emocutez.com



look, its rainy! derasss benjet!

kita udh telat 15 menit. hiks :'(
gapapa sudah.
seat kita ada di paling atas dan pojok kiri. di tiap row ada 6 seat. pas naik ke row aku kejeduk dinding. soalnya gelap bgt! hukakakak..
trs pas msk ke row ada 5 seat kita. pas itu aku duluan yg msk row seat, trus ngelihat ada cewk sendirian duduk di pojok rambut panjang. mukanya samar2 soalx ketutupan rambut. ishh serem bgt siih!!http://www.emocutez.com
ak udh percaya itu setan xxi, makax aku gak mw duduk di samping dy. si anjar aku tumbalkan ke kursi di samping tuh cewk misterius. hiiiii...
http://www.emocutez.com
dan ternyata itu cewk beneran manusia loh heheheh... hiuuhh~

habis ntn harpot, qt kembali ke BC. ke gramed lagi soalx dela mw beli komik. aku sm anjar iseng2 (ngerusakin) main komputer database gramed. hukakakka..
aku iseng tulis judul "ika in paris" hwakakakka hasilx nihil (yaealaaah)...
trus nulis judul "anjar cantik" hahahahah...
trus dy tulis "ika love XXXXX"


whahah funny day.
xoxo,
ika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar