Selasa, 16 November 2010

School Alert: Style

As my promise in previous post, i'll post about what-style-happenig-in-my-rich-school. Ugghhh....agk gimanaaa gt klo gue ngmgN skul gue skolah orang kaya.
tp Emang bener kenyataanx...
kebanyakan ortunya kerja di pertamina, chevron, total indonesie, dokter, arsitek, rij, pengusaha and the brey brey brey...
http://www.emocutez.com
pulang pergi di antar jemput pake ford, mercedes, sedan and the brey brey brey...
ada yang naik scoopy, motor ninja, mio, skuter and the brey brey brey...
hp salalu blackberry atau gak iphone yg tipisnya naujubilah itu...

beda bgt sama gue-si-miskin-dari-balikpapan-barat-rumah-depan-kuburan-muslim selalu pake sepatu putih kekuningan, kadang bawa bekal dari rumah, hp nokia butut yg mesti di caci maki dulu baru mw bener, pulang di jemput sama supir bermobil wrn kuning bernomor 5 jurusan kebun sayur...hhahah (*eeeh jd curcol gini sih??)
http://www.emocutez.com
well, well... ini dy style yg skolah-gue-banget::

1. model rambut.
model rambut mrk bermacam2 dan keren2. kebanyakn gaya jepang korea gitu deeehh. bkgn byk yg nge-role rambut jd kriting2 gurita gitu deh (ini sbutan gue soalx gtw namax apa hhaha)!
2 .warna rambut.
bberapa ank ke-gap nge-'pilox' (warnain rambut mksdx hehhe) ada yg pirang, merah, biru, coklat!
3. mata kucing.
dari bulan sept- sampe sekarang, tren pake lensa mata ini lg -in benjet! gak terkira kagetx gue pas di tepuk tmn gue dari belakang. pas gue noleh, kagetx minta ampun, tuh mata dah jadi hijo n lebih belo! "ASTOPIRULOH!!"
tiap hari gue berhadapan sm temen yg warna matax beda2. ckckckc
ada pula tmn dkt gue yg dulu sama cupunya kea gue, tb2 dy jg keikut jaman pake mata kucing kea gitu. dunia..dunia...

4. tato.
iya..iya gue tw bgt ni pasti dilarang di smw sekolah! hahaha tp tato yg dimaksud di sini trbuat dari spidol,pulpen,dan cat. kebanyakn tmn2 ngebuat tato pas pljrn yg boring. mrk gambar grafiti (utk cowk) atw gak inisial nama pacar mrk (utk cewk) di lengan atau jari. gilaa mrk berbakat bgt jd tato designer! ada yg aneh n gak aku pahami mpe skrg, knp mrk slu nambahin bedak+minyak putih stlh nge gambar? kata mrk sih supaya tahan lama. iyakah? hahahah ijal lha kalian itu.
5. jam
ini khusus utk cewk2 ny aja. skrg lagi tren jam MONOL. yg bentuknya bunder n warnax bervariasi. ak gak bgtu suka monol, selain hargax mahal, jarum jam nya gak terlalu kelihatan, lagipula itu jam keax trlalu pasaran. 1 juta cewk di skolah pada pke jam yg sama! oh god please! im a diffrent person and im not follower!
6. aksesoris
lagi2 sesuatu yg mahal. benda ini namax POWER BALANCE. Awalnya gelang silikon ini fungsix bwt kesehatan n nge-balance tubuh. daaann mgkn krn hargax yg mahal, ank skulq pada pake itu gelang (bwt ningkatkan gengsi). Ak punya gelang (bajakan) ini yg warnax putih. Gak sampe seminggu gue udah lepas tuh gelang. ANEH!

7. Rok
Kalian pst tw peraturan umum standar rok SMA indo harus panjang se-mata kaki. TITIK.
Tp (entah skul gue yg mulai duluan atw skul lain) byk cewk2 yg ngelipet bgian pinggang dan bahkan ada yg motong sampe roknya 10 cm di bawah lutut! 10 CM DIBAWAH LUTUT!!!!
gilaaa...aneh aja mnrtku. mrk sprt pke rok ank SD! ckckck....kesiaann org kaya kelebihan bahan.
8. Short socks.
dengan rok 10 cm di bawah lutut+kaos kaki bayi, mrk lbih mirip gadis petani daripada ank skolah. hahahaah...kaos kakinya warna warni daaannn supeeerrr pendek! lbh pendek di bwh mata kaki! ckck
9. Sepatu
yg paling byak aku temui di kalangan cewk itu; sepatu lukis, sepatu kain putih, flat shoes warna-warni dan converse emo.

di kalangan cowok sudah mulai byk sepatu supra. itu looohhh yg sering di pak justin bibir! yg guedeee bgt!
ada nih, tmnku yg nekat pake flat shoes kuning (tp ini lbh mirip sendal) bahkan dy gak pake kaos kaki. niat sekolah gak sih lo itu!
10. gadget
ank2 borju gak lepas dari yg namax gadget. bawaan mrk BB, iphone, headphone, ipod, laptop apple, mac and the brey brey brey...
miris gue ngelihatin tmn2 yg slu bw2 laptop kea bawa buku pljrn. miris gue ngelihat tmn2 yg slu ganti2 model laptop. ckckcck cb ksh ke gue aja yakan. gue gak punya laptop nii.

itu sudah 10 style ank sekolah gue.
untuk yg ngerasa, gue minta maaf klo omongan gue nyakit. lo boleh bilang gue sirik, cupu, miskin, iri...oke gue terima. lagipula, gue udh tw konsekuensi jd fashion police sekolah. maaf sekali lagi. oke lah ini cm artikel biasa yg gue tulis dari sudut pandang gue.
http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar