Kamis, 25 November 2010

Random: holiday.

This is holiday. and i start recover my bedroom.
these are the part of my bedroom.
ini versi rapinya. gue kaga jamin klo km ngelihat kamar saya yg 'asli' nya , mata km bkal minus berapa atw bahkan plus. ckcckckck

my school corner zone!


my old wardrobe. so many things about malaysia hang in there!

di sudut kamar gue ada meja rendah yang isinya bermacam2 benda PINK dan merah!
u know lah gue benci sama PINK!
god ! itu warna norak kali! ckckckc
di meja ada boneka kecil, crayon, laptop, majalah anak2, buku tulis dan pensil warna.

yes its my sisters comfort zone.

di situ dy bs berjam2 belajar nulis, ngewarnain (dinding gue jd korbannya) n main laptop nya.
kalah gue, dy yg msh TK dah punya laptop (mainan). lha gue?? ckckck'






lagi-lagi iseng ngelihatin lemari kamar yg bejibun bajunya. isinya kebanyakan shirt putih, seragam sekolah sama 2 uniform marching band.
aaaa gue ambil dah sarung tangan, manset kaki dan topi jacko.
iseng gue rombak style adek gue yg emang demen bgt sama michael jackson gara2 ngelihat performance MBBS. tp adek gue belakangan jatuh cinta sm pirates gara2 dy ngelihat bicikey. oke, soon i'll remake my sister style to PIRATES!




xoxo,
ika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar