Rabu, 31 Agustus 2011

pra-H-pasca



siang2 sehari sebelum lebaran, jalanan sgt langang lengang langgeng apalah itu...

jadi sehari sblum lebaran, keluarga saya gak ada prepare apa2 #serius. mereka pada sibuk kerja sih, jadi ya bersih2 seadanya lah, trus taro kue di ruang tamu, akuh cediiihh.
malam2 takbiran (yaaang sangat rame meriah macet) gak lama ada telpon dri bang rozaq katanya dia udah di dpn gang rumahku dpn ojeg2 kuburan itu (tukang ojegnya lelaki setan perkasa), yaudahlah cpt2 lari ke dpn. daan...wuuuuzzzhhh ruameee nyo! itu jalanan kecil bgt tp dipenuhi mobil parade takbiran ank2. akhirnya saya & bg rozaq transaksi data di tempat yg menyedihkan namun keren juga ---> emperan teras kios pulsa tepat depan kuburan. biar kedengaranx ngeri tp keren bgt loooh, dari arah kuburan dpn ada peluncuran kembang api. dari penjuru barat, timur, utara, selatan, depan, belakang...jadi langit itu warna-warni belum lagi di jalanan pada parade takbir WUUUUUUUUAAAAAAAAWWWWAWAWAA RAMEEE -______-
1 jam transaksi (diwarnai oleh ke-cancel-an data, dammit!!!) selesai, bg rozaq pulang (fyi, rmhnya ada di belakang rmh saya) sedangkan saya mampir ke warung dulu :p

pawai takbiran, so crowded

hari lebaran, diajak sepupu sama keponakan keliling kampung buat cari nafkah. alhamdulillah yah, pendapatan hari ini 74ribu! 10x lebih kecil daripada pendapatan waktu aku masih kecil T_______T
sedihnya, pas di rumahku lagi rame ketawaan makan2 sungkem2an, dilangit ada pesawat lewat. akuh cediiih. no no no bukan krn ak iri pgen naik pesawat tpi kasihan sama pilot dan antek2nya yg hrus bertugas dan gak bisa kumpul keluarga. aku bersyukur...


3 amplop angpao total 74rb :D

today's 2nd eid mubarak, gonna trip to my family house at batakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar