Kamis, 04 Agustus 2011

sinetron KW di mimpi


td subuh hbs sahur sya tidur lagi terus mimpi. ini mimpi terdramatic, teromantis, tersedih i've ever had deeeh!!! mirip drama korea sama ftv2 gitu deh

jd peran saya ya masih ank SMA yg unyu dan polos tp udh tunangan sm pacar saya. OMG semua pemeran disitu org korea semua looh (kecuali saya yg msh berkulit eksotis indonesia -,-). jadi saya punya sahabat 3 cewek 1 cowok sebut saja mereka bunga, mawar, melati, dan anto (plis jgn bayangin wajah mereka mirip korban kriminalitas). trus tunangan guweeh (jg org korea donng) sebut saja ia budi. saya gk tw profesi masing2 peran ini masih sma atau gak, tp si budi ini jd polisi lalu lintas + illusionist gitu tp msh SMA (?)

budi itu baik beud, romnatis pula gilaaa HAHAHAHA, trus 4 shbt saya juga semangat bgt sm relationship kami. wkakakakak. gak lama si budi mati gtw gr2 apa gw lupa yg pasti sedih bgt hiks. saya sampe nangis keluar ingus tuh kan :( 4 sahabat ini nyemangatin saya. gak lama disuatu acara saya gk sengaja kenalan sm cowok (korea lagi doong) sebut saja ia agus. ehem gimana ya si agus ini layaknya suka sm guweeh d3ch. tp saya gk bisa ngelupain budi. tiap nyetir mobil (NAH! HEBAT GAK TUH SAYA BISA NYETIR MOBIL!!) ketemu polisi lalu lintas pasti lgsg nangis. tiap nonton acara hypnoteria di transtv lgsg nangis. tiap nonton hitam putih deddy kobuser lgsg nangis. tiap liat limbad... ketakutan -___- #abaikan

tp si agus ini tetep semangat pdkt gitu d3ch sm aQoeh huahahah. a few days, lama2 saya jd suka sama agus. tp ngerasa bersalah sama si budi yg udah mati hiks.
si agus ini ngasih pengalaman yg belum sempat di kasih budi. pokoknya kyk reinkarnasi gitu.
tiba2 ada bunyi sms datang. saya terbangun. nyesek, ini mimpi anti-klimaks yg sgt gantung hanya karena terpotong bunyi sms sialuuunn dari pacar saya si telkomsel yg dari awal kenal suka promosi janjiin ngasih mobil, bb, liburan ke ethiopia, sepeda, iPad tp nyatanyaa...bulshit! #abaikan

peluk tampar,
ika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar