Rabu, 10 Februari 2010

Konser gabungan part II

Bad day eventough marching!

Jam 6 pagi aku bangun. Mandi, pake uniform MJ, sarapan, nunggu Mama dandan, berangkat ke t4 berkumpulnya semua MB bppn. Di jalan raya di jaga byk polisi dan penjagaanx ketat.

IT'S SHOW TIME!

Habis sarapan snack di gelora patra, seluruh tas ank MBBS di taruh di aula t4 case alat di taruh. Setelah itu kita pemanasan (MBBS gabung MBGB) di pimpin sama tmn cowoku, Parhata Hutapea (ata).

Beberapa jam nunggu, akhirnya kita jalan one line menuju lapangan merdeka. Sambutan penonton cukup bagus...dan akhirnya kita memainkan 2 lagu (Green Fields dan Paris Barantai) + Percussion Feature. Awal2 perhitungan "mark time..123.123" di pimpin pak walikota. Untung aku ank mello, jd paling sering kena kamera wartawan n bisa ngelihat pak walikota wahahaha. Permainanx agk jelek soalx pak walikotax gak terlalu bisa nge filco (ya iyalah!!!)

Trz kita main sktr 5 menit aja. Kembali ke gelora patra lalu apel ending. Pas ank2 MBBS ngambil tas mereka,
"loh kok tas ku gag ada?"
"tas ku juga!"
"padahal kita taruh disini kan?!!"

ternyta ada yg maling! ada ank perkusi yg satu tas hilang isix sim, kunci gudang alat musik, kunci motor, dompet, uang, hp, dsb...sialan tuh maling! danco!! laknad kamu! kasian bgt deh ank2 yg kehilangan tasx...sampe skrg msh ada di kepolisian.
Keax org dalam yg ngambil. cleaning service yg ditugaskan ngejaga.

Untunglah tasku gag di apa2kan. Sapa yg mw nyuri. isix: partitur usang, baju, uang 20 rb, 500 perak, pulpen, sampah rautan pensil, sampah kertas, botol tipeX kosong dan bungkus permen. wkwkkwkw

alhamdulillah bgt hp aku, titip ama mamax felicita!

makasih ya allah!

teman2 ank MBBS yg hilang, mdhn maling cpt ktm n uang kalian kembali!!!

suck bgt tuh maling! pantes aku kea pux perasaan gag enak sblm nampil...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar