Senin, 08 Februari 2010

Konser gabungan



Kmrn sudah hari ke-3 marching ku (MBBS) latian gabungan ma marching se-balikpapan. ada marching dari smp 1, smp 12, smp 3 dan smp 5.....txt pikiranku selama ini salah.
Aku kira cuma anggota marchingku yg bdnx cuili-cuili, tp txt ada MB lain yg lebih kecil dari MB ku...hehehhe XD

kita main lagu banjaR paris barantai (entah knp ultah bppn tp lgux banjar!) sama greenfieldx the brothers four. SIAL! susahx lagu paris barantai! aku si baru hapal greenfield,,,itupun sering lupa pas sudah conservis...



kmrn kita latian mars in.

dan kita bangga bgt txt MB ku bermain PF. PFx jacko!!! semua mata tertuju pada perkusi . aku tw bakalan trjd apa kalo ini terjadi..hahah -,- :D

yang aku keselin, ank patra brassx yg ikut cuma 13 org! pitt cuma 3 org. cg juga sekitar 5 org...gila my men!

trus aku kan section mellophone, nah pas consevis, section mellophone ini selalu kena sinar matahari di depan mata. beh! apa gak semua ank mello jadi ank cina (matax di sipit-in).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar