Jumat, 12 Februari 2010

the unforgetable basday!

kemarin 912/02) ulangtahunku yang ke 16 loh. wah rasax makin tua aja aku ini.16 tahun! bentar lagi kawin! hahahah ah,masih jauh aja loh perjalananku. thnx to allah yg udh ngasih ika berkah n kehidupan slm 16th, moga kita semua di berkatiNya!

pagi2 kmrn, aku agk telat ke sekolah. aku kira udh pada sepi ank2 n udh mulai bljr soalx jumat hari ini spesial gak ada jalan santai dan ekspresi. ternyta ank2nya msh pada berkeliaran di sekitar taman sekolah. aku biasa ke pos jaganya paman. disana ada 4 tmn dkt cewekq di kls XC : rindi, kalih, fitria dan mona. trz ada shbt cewekku yg dulu di XB. nah mrk pada ngucapin slmtnya ke aku. bertubi-tubi deh ucapanx! thnx all!

trz kita smw jalan ke aula tengah. ktx pak nurhadi jam ekspresi di ganti ama menggambar masal. ih aku males gbr nih! kita di bagikan kertas yg udh ada pola bentuk layang2. trx tema menggabrx 'pelestarian bumi dan lingkungan'...pasti ata pintar ini apalagi dy pintar gbr. ata itu satu2nya partnerku di SMA buat nge jaga bumi n anti global warming loh!

pas aku lagi bingung mau gbr apa, di dpn kelasx X G, dieska sm kiki ngedeketin aku trz ngucapin slmtx. aku senyum lebar. tiba2 dieska nampar aku! plak! aku kaget bgt trz melotot. pgn ngebalas tamparanx tp winda nge cegah aku.
''eh gak boleh balas!''
pas aku mau ngebalas winda, kiki ngeraih tgn ku trz kita berjabat tgn. tp dy ngeremes tgn ku kuaaatttt btul. gila sakit bgt! ni org kecil2 cabe rawitt.
''auw! eh apa2an si kalian??!" kataku kesel sambil ngelus2 pipi n tgn kananku.
''happy birthday ya!" kata mrk serempak.
"ih ini sadis btul y kalian!"
sebuah geng yang gila dan menggila...

stlh itu kea biasa aku singgah di kelasx tmn2 X B ku yg skrg X G. pas masuk klz itu, temen2 aku dulu ngasih selamat. yeee... ^^

trz habis itu aku keluar sndrian. trz duduk di sofa lobi yg emg dkt ama klz X D. tb2 anjar nelpon
"halo?"
diam. hening.
"halo, ini ika kah?"
"iya knp njar?"
trz ak dgr dari sebrang sn ad yg bisik2 '1...2...3!'
''selamat ulg tahuuun! selamat ulang tahuun! selamat ulang tahuuun di-di!!. selamat uuuulaaang tahuuunn! yey! di selamat ulang tahun yg ke 16 yah!!!"
wah...txt anjar n lainx nelpon aku buat nyanyiin aku lagu! aku bnr2 terharu n ngeluarin airmata!
"ika selamat ulang tahun!" aku denger suara inda.
"traktiranx di tunggu ya!" aku denger suara ririn.
"makan2 dmna?" tanya anjar.
"hahahha. di resto prancis di e-walk. kalian pesan aja seberapa pun yg kalian mw. ntar tagihanx aku kembalikan ke kalian.wkwkkwkwkw!"
"huuu dasar! eh met ultah lagi ya!"
"iya..,hhahha thanx bgt ya tmn2!!!"
trz kita ngobrol agk lama. bbrp menit kmdn sambungan kita putus.

Aku di jemput papaku. rencana habis pulang skul aku mw mampir ke rumah nupi buat ambil buku yg aku beli online (buku 1 litre of tears) trz jemput onigami trz mkn siang di resto sunda baru 'BUMBU DESA' abis itu belanja baju onigami yg nmx gamis.

skrg di istiqomah tiap jumat ank2 wajib pake gamis bebas. aku bersyukur udh lulus, soalx kalo blm lulus, aku musti pk itu. malux ai! kyk pk daster!

oya, ada yg spesial lagi, aku dpt ucapan dari Babe (kepala pelatih MBS sekaligus konduktor orkstra nmx kak hendra yanuardi) di fb. makasih juga buat senior junior ku di MBBS yg udh ngasih aku ucapan n menuhin notif ku! hahahahah aku senang kok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar