Kamis, 14 April 2011

ah, negara ini suka bercanda aja :D

akhir2 ini saya jd rajiin bgt mantengin tipi terutama berita selebriti nasional. ntah apa2 lh mungkin gara2 si norman unyu itu kali yak. sebenarnya saya biasa aja siih #alibi sesaat, tp emak saya suka ngutak ngatik channel dan dimana ada norman disitu jempol beliau berhenti mencet tombol next di remote.

jadi belakangan khusus thn 2011 ini berita nasional byk yg absurd dan ngebuat kita (apalagi bule) narik bibir ke kiri lalu maju, mata datar, hidung kembangkempis, dan jari ngupil.


berita pertama: buku paket yg isinya bom. yah skrg di indo bukan untuk dibaca tp utk manipulasi bom. wkakakak

berita kedua: org DPR merengek minta dibuatin gedung baru. plis deh, rumah saya aja msh sederhana saya gak merengek2 kok (hmm abaikan)

berita ketiga: wanita berdada besar mencuri bank. dy menggunakan 'aset' berhargannya. hehe :p

berita keempat: polisi joget-joget india lalu dipanggil ke jakarta dan jd bintang tamu di berbagai stasiun tipi (dimana keluarga saya jd NORMAN FEVER) dan membuat dia harus LONG DISTANCE sama ceweknyaaaa!!!!! :'( <-- entah knp klo kasus ini saya paling gak tahan.

berita kelima: serangan ulat bulu. bbrp taon lagi bakal ada 'serangan alien'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar