Sabtu, 23 April 2011

just got my self the brand new activity

hello fellas, dah lama gak bloging. krn males #tothepoint. lagipula gk tw apa yg mau di blog-kan -..-
tp skrg saya udh punya yg mw diceritakan.

jam 9 pagi tadi saya buru2 berangkat ke kantor grapari tsel di BP buat training volunteering AFS. yaa semacam panitia buat ngurus penyeleksian adik2 yg bakal berangkat 2012-2013, adik kls 1. dah lama sy pgen jadi voluteer gr2 terkesan dgn kakak yg volunteering angkatan saya dulu.

pokoknya seru bgt deh pelatihan wolunteer dari jam 10-4 sore dan aku excited bgt ketemu kakak returnee dari amerika, kak dwi dan kak astri! ternyata kak dwi itu anggota marching juga looh! kyaaa. oya, yg volunteering ada dari smansa, smada dan smaradha (pelajar), ada juga kakak mahasiswa, bapak2 perusahaan smpe IRT jd volunteer thn ini di chapter bppn. ini angkatan pertama chapter bppn loh, eh buset ak bangga jd volunteer pertama chapt bppn hahah

masa td gr2 aku n asmawan doang dri smaradha kita dikira bersodara soalnya mirip. bukan org pertama yg bilang begitu -,-"... kesel eyke cyyn. tmen2 volunteer disana msh muda tp pekerja keras, berwawasan luas, serius, lucu, seruuuu bgt! sayang, gk smpet poto. poto2 ada sm kakak ketua.

pulang jam 4 lebih aku lgsg cabut ke RS Kartika. ituu emakku lahir. 4 jam aku tgu smpe isya. alhamdulillah cowok namanya muhammad hafizh. tp bete bgt deh selama nunggu persalinan itu. manapula laper, blm mandi. jd aku lgsg ngamibl susu ultra yg ada di kulkas RS #bayarBelakangan hahahahah

nah terus aku td buka youtube. nonton film kimi ni todoke. azeeehh keren bgt miura. apalagi setting latarnya bersakura sakura begini..mantap gan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar