Rabu, 06 April 2011

hari itu

Hell-O yeah!
kali ini postingan saya bener2 random se-random hati saya yg makin random gara2 di random2 sama yg suka nge-random ini. #,#

jd ini udh hari ke 3 mid semester. dan apa yg saya bilang kan? ternyata emg bener saya ingusan lagi di tiap ujian. susah payah nyedot-buang-nyedot-buang ingus sambil konsentrasi sm soal kimia, metik, biologi -__-a
tp ingus x ni gk separah ujian2 sblumnya sih.

suasana ujian, jgn tanya knp saya bs bawa hp, itu enaknya kelas IPA :)

eh saya beli sepatu looh. boots converse putih yg udh saya pgen dari saya dlm kandungan emak! kyaaaaaaaaaaaaaa!!! tmn2 pada ngolok2 "ciee sepatu baru terus", apasih pdhl sudah2x24 jam aku beli, bukan "baru" lagi kan namanya? unyu,unyu.


next, wkt pulang sekolah lgsg kebo sampe jam 3. bangun2 hujan lebat. lebaaat bgt sampe badai. skrg balikpapan ni cuacanya suka galau n labil. nangiiiss kadang maraah (baca: hujan & badai). tp hari itu hujannya bentar bgt (tp tetep lebat). jam 5sore aku naik ke tempat jemuran nemuin langit yg bersimbahkan wrn2...subhanallah!!! gak bisa di ungkapkan kata2 n gak bisa terekam kamera. I-N-D ni udh aku coba foto tp tetep aja gk seindah aslinya. malah jelek bgt :(




Tidak ada komentar:

Posting Komentar