Rabu, 13 April 2011

not unbeatable guys

bullying adalah hal paling gak penting, gak guna, jelek, buruk rupa and so bla blah blah. byk tuh yg berkoar2 especially ank sekolah menengah yg mulutnya aja gak terima sm bullying. tp fakta yg didapat mataku ini, justru mereka lh yg mnciptakan bullying itu dan bhkan mreka itu lempar batu sembunyi tangan.

tadi siang ada kasus di sekolah. kls 2 angkatanku dikumpulkan di aula bawah buat informasi studi alam. pak ojan lagi mengarahkan info dari atas panggung dpn aula. tb2 dtg salah satu adek kls saya sebut dia F. dia nyamperin pak ojan sambil ngasih berkas2. lgsg wkt dia turun, ank2 kls 2 aku ini pada nyorakin 'huuuu'. siangnya di twitter n bbm rame ngomongin si F ini krn dy masang stat yg ada unsur anjingnya buat kls 2. yaaah, yg baca ank kls 2 jd gk terima n nyebarin n ngomporin tmn2nya. akhrx trjadilah perang status.

nah yg begini nih yg bullying. sbnrx aku gak bela angkatanku maupun si F ini. krn
DUA DUANYA SALAH!
dari pandanganku td siang di aula, perasaanku biasa aja deh wkt F nyamperin pak ojan. biasaaa aja deh. nah herannya ni angkataku pada 'huuu' in F. aku heran, salah apa F??? dy pdhl gk berusaha cari perhatian kok. dy nyamperin pak ojan krn ada keharusan yg dia lakukan--nyerahin berkas (mgkn remedial ujian). dan mgkn krn timming gk tepat, dy nyerahin ke pak ojan yang lagi manggung (halaaah lu kira konser) di dpn ank2 kls 2 yg notaben ya...gitulah. suka ber'sorak'. disini mnrtku si kls 2 yg salah. F gk ada mksd apa loh padahal.

dan giliran F yg salah adalah: ngatain
anjing di status. yaaa mgkn ya aku ngerti kok remaja labil itu ada yg ngena dihati pasti lgsg publish di social network.
LABIL LABIL LABIL dan atau karena kebiasaanya ngatain anjing. giliran di lihat ank kls 2, mreka marah. haha herannya knp se-marah itu? pdhl mreka ini sering juga ngatain anjing ke berbagai belahan pihak dari yg muda-tua.

ya itulah akibat pergaulan, kelabilan, keegoisan, kepengecutan org. semoga si F diberi kesabaran dan gk ngulangin perkataan itu. kesian aku lihat dia, tekanan dari kls 2. ckckckck...
dan semoga angkatanku diberi pencerahan dan kesabran juga hehe


oya bukan mksd belain F, tp ak cuma mw ngungkapin yg dalam otakku. otak seorang ank gak populer .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar