Jumat, 17 September 2010

20.000 perak aja, neng~

ujian terbesar pas mba ro pulang: mama gw yg masak!!!
kata mereka: lohh mangnya napa? ya bagus dong?!

yeeee...apanya yg bagus. mama gw klo masak kea gk prnh sepenuh hati! emg sih kudu bersyukur tp gw cm mw crita aja. mama gw jarang masak, dan pas masak itu jadi hari puasa gw. wakakakaka

menu yg tiap hari di sajikan pasti: ikan goreng sambal seiprit, sayur bayam seiprit, dan cm tahu dingin seiprit! lebih memilukanx lagi...NO MORE SAMBEL TERASI!!!
i dunno what my mom thinking in her mind! http://www.emocutez.com

padahal emak gw fans beratx sambal terasi. bagi emak, sambal terasi bagaikan edward cullun atw ga justin bebek. lha, skrg gak ada bikin sambal.http://www.emocutez.com

akhirnya td aku gak sarapan krn emg gak niat makan. lgsg cabut ke skolah.
ni hari pertama gw sekolah, heeehh padahal ni baru hari jumat!! tp cm upacara, bagi mapel n halal bi halal ja kok. (*aku seneng salam2an!)

pulangnya gw ma firia biasalah ke warung2 persiba. udah bosen ah ma nasi yg berbungkus. jdx wt bela2in ke ujung nyari soto lamongan yg buka. man!!! cm buka 1 warung! ah gpp deh..

"mas soto lamongan berapa?"
"10000/ porsi, neng" kata masnya pelan (*mgkn supaya gak terkejut dgn harga segitu)
"APAAA???!" gw teriak--dalam hati...http://www.emocutez.com
sblm mesen gw diskusi ma fitria dulu. bwt konfrensi 10 detik di sudut.
"jdi gak nih makan? mahal buanget!"
blah blah blah

kami pun berbalik dgn air muka aneh.
"oke bang. 2 porsi ya"
"yo, neng"
kami pun menuju meja terdekt. gak lama, kami ditawari mo minum apa.
DEG!
gak punya uang lagi nih bwt bli mimi'. terdiam kita. aku ngecek kantong tas gw. hhhaaa untung msh ada 10000 lagi!
"es teh 2 mas..."

mulai deh gosip betapa mahalx hrg2 makanan di warung persiba ni!! tak paham dgn kantong pelaj--

"neng, ni sotonya. oya smwx 20000 aja neng. Bang ksh sama es tehnya sekalian. kasian uang jajan ank sekolah..."

hhhaaaaaaa???
gw n fitria terdiam. ngelihatin si abang seakan dy malaikat yg diutus allah agr kami gak mati kelaparan,kekeringan uang, dan kehausan. http://www.emocutez.com

"makasiiiiih baaangg!"

hmmmm enakx sotonya. sampe2 kuahnya gw habisin...kelaparan mode:on
sambil makan soto, gw ngeluarin pr metik yg gak da ujungnya sm sekalihttp://www.emocutez.com . gw kerjain dah~ tp gw bahaggia~

"neng, kapan2 klo mw makan soto disini aja. qt ngasih hrg spesial 10000 dah trmsk minuman neng. kasihan ank skolah..."
"oyakah bang? thanks!!"

semoga abang itu diberi pahala. hahahah

xoxo,
ika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar