Sabtu, 04 September 2010

Mba...hidupin AC nya doong! -,-"

ini udah berlangsung lama. tp gw males nge post. tp yaudahlah daripada gak da kerjaan gw post skrg zaa...

jdi ini cerita alkisah ttg 120 orang lebih yg 'terkurung' di dalam pesawat pengap di bandara internasional changi singapura!

sekitar jam 6 sore MBBS masuk ke ruang boarding yg nyaman itu. padahal gw baru selesai dgn urusan barang2 di pemeriksaan, eeh tuh di ruang boarding dah ngumpul cewek2 MBBS (maklum...cowok2 pd angkut barang entah kemana. kesiaan) smw yg lagi internetan gratis. hoalah..lumayan lah nyempetin buka fb atw nonton video hasil kerja kita pas final kmrn kan..
krn tuh komputer penuh smw, gw duduk2 aja sambil ngelihatin luar jendela yg super lebar itu. hooo ak bisa lht barang2 MBBS yg di masukin ke perut pesawat Mand**a.

Gw haus...gw minum dah air keran yg dingin ntuh. baru mau duduk dah ada pemberitahuan klo kita di suruh masuk pesawat. heleh2!

akhirnya stlh smw dah naik pswat+ank2 cowok yg keringetan, kita duduk manis nunggu pswt take off. tp 10 menit gak jalan2. itu masih agak sejuk dikit lah udarax.

20 menit kmdn...mulai gerah. nih pesawat knp gak jalan2 jg sih??

30 menit kmdn...ank2 udh gg bs nahan kemarahan krn kepasansanx. gw yg duduk di samping jendela ngelihat barang2 kita msh load ke perutx nih pesawat.

"mba hidupin AC nya dong!" pinta ank2 gk tw malu itu ke mba pramugarinya (make up nya dah hampir celemotan tuh gr2 keringat)

"maaf, dik, tp kemungkinan load barangx msh lama. jadi kita trpaksa tidak menghidupkan AC untuk menghemat bahan bakar. mohon bersabar"

HYAAAAAA....$^%&$%^@#

"ITU BARANG2X SAPA SIH KOK BUANYAK AMAT! (*tak mau mengaku hihiihi :p)"

35 menit kmdn...pramugarinya td ngebuka pintu belakang. wussshhh angin semilir masuk. hihihi untung gw duduk di paling belakang. jd gpp lah walaupun cm kena dikit yg penting ada udara bersih. wkwkwk entah sudah jadi apa yg barisan tengah. udah jd ikan asin kali..

ah tahu gini coba jgn disuruh masuk dulu kek! kalo kita msh nunggu di ruang boarding gpp. dingin, luas, bisa internetan sepuasnya lagi. eh gak sepuasnya sih. mnrt gw yg dah nyoba 3 kali internetan di McD changi n ruang boarding, itu cm berlangsung 15 menit aja. soalx stlh 15 mnt, komputer gw selalu mati. hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar