Rabu, 15 September 2010

Balikpapan itu...

Postingan ni ak bwt berdasarkan request teman saya tercinta-terganteng-terbaik-teramit amit jabang bayi dari Negeri Nun Jauh Disana (malaysia* hehe deket yah) =,='

males sih aku sbnrx..tp berhubung (lagi2) gak ada kerjaan, yaudah aku yg baik hati, tidak pelit dan tidak MALAS ini mempostingnya. (*pdhl mgkn dy gak buka juga ni blog aku.huh)

Balikpapan itu: bagus, rapi, bersih, indah, nyaman, enak, lezat, gurih...(loh kok??!)
hhmmm....mnrtku sih ya itu.
gtw lah mnrt orang lain.
sekarang dah banyak spot satnite *malam mingguan, trus itu mall nya dah berjamur eeeehhh menjamur maksud saya!

ni nah poto2nya...
-hutan bakau
letaknya di kampung saya. hikshiks ak aja baru tw kalo ada t4 seindah ini. mirip di afrika yah??~


-jembatan penyebrangan


-peternakan sapi
kaget ada peternakan sapi di tengah kota? balikpapan gitu loooo


-pantai daerah malawai sampai daerah polda




-kawasan komplek pertamina gn pipa


-kawasan pertamina gn dubs


-beach house, batakan..



-restoran di PaBas


-ANZAC DAY!


5000 bule2 ostrali di balikpapan ngerayain Anzac Day di Tugu Australia tgl 25 April 2009. Mrk dah ngumpul di situ dari jam 6 pagi pas suling pertamina bunyi. Anzac Day itu peringatan kematian 229 tentara ausi yg tewas vs Jepang~

-Green area (dimana aja boleeeh)



-terminal B sepinggan airport
ni baru 60% tahap pengerjaannya. Makanya blm rapi. Sementara cm Li*n Air& Win*s Air dulu yg tinggal neng bandara iki..ada tokobuku, starbuck,batik kriss,solaria, dll...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar