Minggu, 26 September 2010

My JHS

Klo ada wkt n bs jd kenyataan, satu hal yg pgn aku jd kan nyata adalah: back to my JHS days!

blkgn emg ak brpikir, kok kykx JHS ku ni mengekang bgt ttg pergaulan ank2x...makax sempat kesel jg. sebenarx yg aku kangenin bukan SMP nya! tp pertemanan+kelas SMP ku...

bbrapa faktor yg bwt aku pgn kembali adalah:

1) kelas di JHS ku paling the best!

kelasx lumayan besar tp cm diisi 20-25 ank dan itu smw satu jenis. ya cewek..cewek..ya cowok..cowok dipisah. jd bs gila2, bs ngangkang seenaknya (eeehhh!!)
aku ngerasa jd sekolah khusus perempuan deh.
nih kelasku pas di kls 9.




2) diriku msh im**-im**
silakan yg mau muntah! oke, fine! itukan mnrt pendapatku ndiri, mamen...diriku msh putih,mulus,tiada jerawat dan gak bulukan kea skrg di SMA. dah kea kebo panggang.
lihat faktanya!

EEEEEEEHHHHHHHH SALLAAAHHHH!! hehehhe -,-''



3) Teman2 yg baik
di SMA ak jg punya buanyak tmn2 yg baik n pengertian dan ada yg sering gue gamparin (peace). tp tmn2 SMP gak tergantikan. 70% tmn2 SMP adlh tmn sejak SD. dan magicly, kita selalu satu kls soalnya tiap angkatan hanya ada 2 kls (kls cewk n cowk) jd persahabatan kita erat. yeaahh wlw pun sering bertengkar n cemburu pertemana sih. namax ank SMP, gak kyk ank SMA yg cemburu pacar. buahahahha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar