Senin, 20 September 2010

Warning: my television has been boycotted by my sist!

saya mau curcol. ungkapan isi hati seorang kk yg di tindas adekx.

sejak ratusan taon lalu, adek gw yg paling kecil sendi (*nama sebenarx!) pollin in lop sama yg namax kartun. iyalah normal2 aja ank kecil suka kartun. toh dulu saat qt smw msh muda jg suka kartun. tp ni gila! crazy! adek gw ni bener2 freak sama yg namax chanel cartoon network! dari mulai bgn pagi, sambil sarapan dy mulai berkumandang:
"kak, ganti kartun netpok (pronounciation adek gw itu)!"
"tak nak! bosen laa"
"AAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRGGGGHHH!"

teriaklah 2h bocah gendeng (astopiruloh maaf dek!) sampe tetangga yg blm bangun jd terbangun (alarm alami)...
yaudah daripada bumi ini hancur sblm saatx, gw sekeluarga dgn berat hati ganti ke chanel CN.

pulang sekolah...
krn dy msh TK dan slu pulang sktr jm 11/12, jd dy bs menguasai tv (aaah tp ada gak adanya org dirumah, dy jg nguasain tuh tv). aku pulang jam stg 4, udah berniat pgn bercanda mesra sm tv bwt nonton Sketsa sama TV Champion tuh...eeehh spt biasa adek gw udh duduk manis di dpn tv. Arrrgghhh!
"ganti ya ndi?"
"ARRRRRRRRRRHHHHHHHHGGGG!"
GEDEBAK GEDUBK PRANG CRESSSS NGESS NGESS!
(*tak perlu dijelaskan itu suara apa)~

jd kurang lbh 12 jam dlm sehari tv selaluuuu aja nayangin CN.
kesiaan jg ak ma tv. kalo tv bs ngmg pasti kea gini:
"woy! gw tw ini hak lo, sendi. tp gw bs panas ni nampilin CN mulu. sono! lu ke tv tetangga aj..gw dah capek ndi! capek! gw stres! lebih baek gw mati aja kalo kea gini carax! lo gak bs ngertiin perasaan gw ndi sebagai tv..."

tp klo ada daddy, adek gw sering ciut. ahhh surga. akhirx bs nonton tontonan normal~
dan tv pun berbicara:
"ngess ngess.. napa lu, ndi? sedih? eeeuu rasain lo! nangis, nangis deh lu!"
(tv durhaka pada majikan#)

selesai. ;p


ni dy siap2 mw menganiaya gw. tp krn gw brjiwa reporter n fotografer sejati (bweeekk) gw relain badan gw hancur demi foto yg bgs....
xoxo,
ika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar