Minggu, 26 September 2010

Tipuan sebuah plastik, kutu kupreet!!


iiiiii suer nyebelin bgt kejadian tadi siang! rasanya campur

malu+marah+kelaparan+kekanibalan+kesurupan+....(loh??)
http://www.emocutez.com
jadi, the story goes like this:
dirmah cm ada aku, 2 adekku dan emakku yg hamil 2 bln. siang itu yg lumayan panas tp
mendunng, aku lagi males2an di depan komputer sambil maen game. emakku di dpn tipi sambil
setrika. eeehhh jgn kira aku durhaka nyuruh emakku sendirian yg nyetrika looohh! aku ma
emakku punya shift gitu deh. setengah jam aku setengah jam emak.

wuaaahh...kruyyuuukkkk brummmm nges nges...(* perhatian! itu bukan suara ayam tetangga,
mobil mogok sama tipi rusak ya! itu smw orksetra perutku!)aaaa lapar! akhirnya aku berjalan ke dapur.

gak ada makanan yg menggairahkan utk dimakan
ah! mw bikin telor sosis kok males bgt ya...akhirnya aku kembali ke ruang tengah sambil bergumam "aaa smga mba ro cepet pulang, jd ak gak kelaparan lagi..."

Si emak yg punya telinga setajam serigala lgsg mendelik ke arahku: "APA IKA BILANG??"

"eh...gak kok. ayam td lagi dance di dapur"

lgsg ak duduk deket setrikaan n CPU komputerku (lumayaaan kea sauna, ma men!).

tiba-tiba dari arah teras aku ngelihat papaku datang. dgn lirikan malas, aku ngelirik tgn kananx.
JDEENG! mataku lgsg melotot...mulutku lgsg berileran n mukaku berubah jadi serigala yg mau
makan.i saw big jco plastic bag!

aku pun berlari ke arah papaku (*di iringi OST kuch kuch hotahai dan taburan bunga)~

"jco~ mmmuuuaaah"

aku berusaha meraih. tp...blm sempat aku raih dgn tgnku, papaku dah ngeloyor dgn tenangx ke
arah kulkas. eh? oh mgkn jco nya mw di taroh di dapur. hmmm tp tumben2 papaku bliin jco.

emang sih emakku lagi hamil jdx ada tiap hari papaku beliin makanan enak. (aku kebagian!)
ak nyamperin tuh jco.samar2 ak ngelihat kota persegi panjang wrn...antara oren, gold atw coklat. gak salah!

itu kotaknya jco!!!dgn sabar aku nunggu papaku buka. daannn...akhirnya..akhirnya...kotak itu diambill..dan...TOENG!!!!!

ARRRGGHHHH hey guys mw tw itu apa?!!!
sebuah jam dinding kotak wrn gold, oren n coklat yg dah rusak 3 minggu!
kutu kuuupppreet!!!!btw, keluargaku emg suka plastikin barang2 murahan yg suck pake plastik mahalan. meningkatkan gengsi~
http://www.emocutez.com
pupus sudah angan2ku makan jco...pdhl ak pgn, seumur hdp ak gak prnh mkn jco loh. suerr!!ak juga yg trlalu muluk, gak mgkn emak sampe minta donut jco yg mahal itu. paling banter juga
manisan jengkol, pizza pare atau apalah yg murah2... ;p

"ni dah dibetulin jamnya. ternyata semut yg ngerusakin"menurut dokter jam (*baca: tukang jam) sih, jam dindingku yg dah mati suri selama 3 minggu
ini rusak krn organ tubuhnya digerogoti semut.

gila!! dasar semut kampret! bnr2 kerasukan semut di rumahku ni. gak da spot yang gak di kerubungi semut. bahkan persedian mi indomie yg aku taro di brankas (*baca: kardus aqua) jg di lobangin baru di gerogotin jg.
ckckckckc...gara2 semut, slm 3 minggu harus bolak balik lht jam lwt hp. sebab itu sumber perwaktuan di rumahku..hiks..
welcome home jam dinding yg mirip kotak http://www.emocutez.comjco ku...
good bye (khayalan) donut jco ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar